AWAL MASUK KE TARUMA

 

AWAL MASUK KE TARUMA

Saya awal tes Al Qur’an bersama Coach Oji, beliau sangat ramah. Setelah tes Al Qur’an saya melanjutkan tes sepak bola, Saya melaksanakan dengan baik, setelah itu saya bersih” mau pulang. Setelah berapa bulan saya di tawari Coach Zaki untuk melakukan turnamen.

Saya berangkat ke Taruma lagi untuk turnamen, saya bertemu teman-teman saya langsung di ajak main bola. Saya di Taruma satu pekan, setelah satu minggu saya pulang lagi ke Lampung, setelah berapa bulan kemudian saya masuk ke taruma lagi.

Awal saya sekolah di Taruma saya masuknya telat karena orangtua saya sakit, jadi saya berangkat dengan om saya. Saya melihat danau sangat indah kemudian saya berkenalan dengan teman-teman. Saya bermain bola Bersama, mengenenal satu sama lain, ada yg sudah kenal ada juga yg belum. Saya kurang bersemangat karena saya tidak di antar orang tua saya. Tapi saya harus belajar mandiri. Dari semua itu saya tau bahwa saya bersungguh-sungguh.

 

                                                                                                            Adnan, Kelas 7

Comments