HARI PERTAMA DI TARUMA


HARI PERTAMA DI TARUMA

Hari pertama saya di taruma saya langsung bertemu teman saya yang pernah ikut geas di taruma, Jadi saya kenal dengan teman saya. Ada Haikal, Janoko, Firas, Adnan, Fikri, dan Fahd. Dan di sana saya di antarkan orang tua saya ke asrama. Di asrama saya membereskan lemari, baju, dll. Saat itu saya berkenalan dengan yang lainnnya, ada Fahri, Uno, Utsman, Faris, Dzaky, dan Alvero.

Setelah itu, semuanya ingin bermain bola. Yasudah semuannya langsung ke lapangan bermain bola. Pada saat bemain bola saya di pannggil orang tua saya, ternyata orang tua saya ingin pulang. Saat itu saya sedih tapi saya harus kuat, lalu saya foto keluarga sebelum pulang, lalu saya salim ke orang tua saya dan kakak saya.

Orangtuaku sudah pulang, aku lanjut bermain bola bersama teman-teman dengan hati yg sedih karena orang tuaku pulang, lalu selesai bermain bola aku dan teman teman ku shalat duha. Abis shalat duha kita snack bareng, lalu selesai snack kita ke asrama untuk istirahat ngobrol dengan teman teman, abis istirahat kita bermain bola lagi pada sore hari bersama kakak kelas.

 

 

                                                                                                                        Azka, Kelas 7

Comments