KE TARUMA

 

KE TARUMA

               

Pada suatu hari aku ke Taruma dan aku sampek, terus masuk asrama masukin baju ke loker dan aku bingung gara-gara gak tau apa-apa dan aku tanyak-tanyak dan katanya disuruh tidur dan aku bangun subuh lalu aku pakek baju muslim dan aku mau berangkat ke masjid.

Lalu selesai sholat aku berdoa, ngaji  dan di suruh baris dan lalu  di suruh perkenalan dan aku maju kedepan. dan aku maju agak malu, aku pun ngomong lalu aku ke kantin untuk sarapan, minum zaitun dan habis itu minum susu dan aku makan roti enak banget, lalu bersih-bersih kamar dan aku pasang seprei dan ambil baju, sabun, dan handuk.

Selesai mandi aku pakek baju untuk mengikuti MPLS dan aku kebawah untuk apel baris perkenalan. Habis itu keliling taruma terus ke kelas masing-masing dan pekenalan lagi. Kemudian belajar banyak terus istirahat beajar lagi dan selesai. Mau snack lalu aku kekantin bareng teman-teman. Lalu selasai free time dan selesai makan sandwich aku balik ke asrama bareng-bareng.

 

 

                                                                                                    Uno, Kelas 7

Comments