KEBERANGKATAN SAYA KE SMPIT TARUMA BOARDING SCHOOL

 

KEBERANGKATAN SAYA KE SMPIT TARUMA BOARDING SCHOOL

 

Perkenalkan nama saya Janoko Abiyyu Nayottama. Ini cerita keberangkatan saya ke SMPIT TARUMA BOARDING SCHOOL.

 

Pada suatu hari saya ingin berangkat ke SMPIT TARUMA BOARDING SCHOOL. Pada hari sebelum keberangkatan saya sempatkan main bersama teman- teman. Saya bermain bola dengan teman saya sepuasnya. Lalu saya berfikir saya akan kangen sama mereka, akan tetapi saya juga berfikir saya juga akan mendapat teman baru lagi di SMPIT TARUMA BOARDING SCHOOL.

 

Malam sebelum keberangkatan saya beres-beres barang apa saja yang saya mau dibawa, yaitu: sarung, sorban, peci, sajada, baju seragam sekolah, dll. Sehabis saya beres-beres, saya dan semua keluarga saya kumpul dan sedikit kasih nasihat ke saya. Nasihat yang di berikan membuat saya makin yakin untuk berangkat ke SMPIT TARUMA BOARDING SCHOOL.

 

Sesampainya di hari keberangkatan saya berpamitan kepada seluruh anggota keluarga dan tetangga. Saya bersalaman lalu saya berangkat pukul 06.00 pada hari Sabtu 24 Juli 2021. Disitu saya merasa agak sedih karena saya harus meninggalkan ibu dan ayah saya. Saya berangkat menaiki kendaraan mobil bersama ayah dan ibu .

 

Sesampainya saya di SMPIT TARUMA BOARDING SCHOOL saya sampai pukul 08.30. Di sana saya langsung mengeluarkan barang-barang bawaan saya di bantu oleh ibu dan ayah. Saya langsung naik ke kamar dan merapikan pakaian di lemari saya. Seperti yang saya bilang, saya akan mendapatkan teman baru disana. Benar saja saya bertemu bayak teman yang salah satu dari sekian banyak teman SMPIT TARUMA BOARDING SCHOOL ternyata ada teman lama saya yang bernama Muhammad Firas Bamona. Dia adalah teman satu privat sepak bola yang bernama ZAMRUD PRIVATE TRAINING dan itulah cerita keberangkatan saya ke SMPIT TARUMA SCHOOL.

 

DAH       SAMPAI                JUMPA                 LAGI                      KAWAN

 

 

 

Janoko, Kelas 7

Comments