MENEMPUH HIDUP YANG BARU

 

MENEMPUH HIDUP YANG BARU

 

Tanggal 21 juli 2021 saya masuk ke SMPIT TARUMA BOARDING SCHOOL, pada pagi hari itu saya langsung mandi dan siap-siap untuk berangkat dan saya dia antar sama eyang dan om saya. Pagi itu saya berpamitan sama orang tua lewat video call dan juga pamit sama adik, kakak, abang, tante, om, sama saudara.

 

Di perjalanan saya berhenti dulu ke Mcd untuk terakhir kalinya selama di Taruma. Sesampainya di Taruma saya ketemu dengan Firas ketika saya ingin mengambil baju jersey Taruma di kantin. Setelah itu eyang dan om saya pulang, di situ saya mulai mengobrol dengan Firas di kamar. Tak lama kemudian Fahd pun sampai di Taruma, tapi dia harus antigen dulu di rumah sakit terdekat. Setelah Fahd sampai, Utsman pun sampai bersamaan dengan Alvero. Di siang hari nya ketika adzan zhuhur berkumandang, Saya, Firas, Utsman, Alvero, dan Fadh pergi ke masjid.

 

Tak lama habis sholat zhuhur, Fikri dan Fahri pun sampai di taruma. Keeesokan harinya, Saya dan teman-teman di kumpulkan untuk memberi tahu kami tentang tata tertib dan peraturan di SMPIT TARUMA BOARDING SCHOOL. Di malam hari nya Uno pun sampai, Esok harinya saya dan teman-teman bermain bola di pagi hari dari jam 7 sampai jam 9 soal nya belum ada pembelajaran karna masih MPLS.

 

Faris, Kelas 7

Comments