PENGALAMAN FAHRI DI TARUMA


PENGALAMAN FAHRI DI TARUMA

Awal saya masuk ke trauma, saya pertama berkenalan dengan Alvero. Setelah itu saya bosen cuma ada satu teman dan keesokan hari nya perkenalan di masjid setelah ba’da isya, setelah perkenalan itu saya mulai akrab dengan teman-teman saya dan keesokan hari nya saya dan teman-teman saya bermain bola dari pagi. Setelah main bola lalu snack time, dan setelah snack time main bola lagi dan sampai sore main bola juga sampai kaki saya borokan gara-gara main bola terus tanpa pakai alas kaki.

Setelah itu saya dan teman-teman saya ke kantin untuk minum air putih dan langsung ke asrama mandi siap-siap ke masjid untuk sholat maghrib dan setelah sholat maghrib kita makan malam. Beberapa bulan kemudian ada lomba yaitu lomba 17 agustus. Sebelum lomba 17 agustus saya dan teman-teman saya lainnya upacara dan mengibarkan bendera Indonesia tercinta. Setelah itu saya dan teman-teman saya memulai kegiatan lomba dan alhamdullilah saya juara 1 lomba estafet  air dan di dalam lomba itu ada 4 pemain.

 

                                                                                                Fahri, Kelas 7

 

  

Comments