PENGALAMAN FIRAS DI TARUMA

 

PENGELAMAN FIRAS DI TARUMA

 

Saya Firas dari Tangerang, saya kesini mencari pengalaman dan selama saya di sini saya senang. Disini pertama datang saya bertemu dengan Faris yang berasal dari Batam. Saya kenalan dengan  dia, dia sangat asik, saling menceritakan pengalaman masing-masing, dia menceritakan ketika dia futsal dan saya menceritakan ketika saya bermain.

Selama 1 minggu disini saya beradaptasi mengikuti MPLS, mengenali makanan yang ada dikantin, berkenalan dangan miss dan coach. Saat berlatih latihan fisik saya juga berkenalan dangan pebimbing asrama, yaitu Coach Oji dll, Saya nonton lampor malam-malam sekitar jam sembilan malam bersama anak kelas 8 dan 9 itu sangat seru.

Dan 3 bulan kemudian saya sudah beradaptasi secara lingkungan maupun secara makanan. Yang 3 bulan awal saya tidak terlalu suka makanannya dan saya sekarang sudah mulai suka dengan makanannya. Saya latihan seminggu selama 4 hari. Sangat lelah dan saya sekarang sudah bisa mengatasinya.

 

 

                                                                                                            Firas, Kelas 7

Comments