PENGALAMAN PERTAMA KALI DI TARUMA

 

                                              PENGALAMAN PERTAMA KALI DI TARUMA

 

Pada pertama kali saya datang ke trauma, saya sangat senang bertemu dengan teman-teman saya yang baru dengan berbangai perovinsi hingga kota dan saya dengan teman-teman bercerita banyak hal, dari yang lucu, sedih, hingga seram. Banyak peangalaman yang saya dapat di Taruma, banyak hal-hal baru di Taruma. Pertama kali saya datang kesini banyak hal yang harus di lewati, dimana harus jauh dengan orangtua.

 

Itu hal yang sangat berat di dalam kehidupan anak meninggalkan orang tua, tapi lama-lama akan bisa terbiasa hidup sendiri. Banyak yang di ceritakan dari sini, gimana cara hidup mandiri ditinggal orang tua, tapi saya yakin akan ada keberhasilan nanti pada hari H ya tuhan sudah memberikan jalan yang terbaik. 

 

Banyak berbangai sikap teman teman saya disni disini banyak sekali menceritakan tentang kota hingga Provinsi sendiri. Banyak yang menceritakan keindahan  kotanya dan keenakan di kota hingga provinsi masing-masing dan pasti pada hari pertma kali jauh dari orang tua terasa berat ditambah dengan pelajaran yang sangat melelahkan, tapi apabila sudah biasa disini pun sudah tidak terasa berat dan melelahkan tapi banyak yang support saya di rumah dari orang tua hingga keluarga dan teman teman.

 

Dan sampai akhirnya berkat dukungan dari orang tua hingga keluarga, saya bisa melewati masa suram dan bisa hidup bahagia dengan teman teman saya. saya sangat senang dengan teman-teman baru saya, di saat dia senang semua ikut senang, disaat dia sedih semua ikut sedih, sudah seperti keluarga di Taruma banyak cerita-cerita mengenai taruma dengan abang kelas dan sering berbagi cerita dengan abang kelas.

 

 

Haikal, Kelas 7

Comments