PENGALAMAN SAYA PERTAMA KALI DI TARUMA

 

PENGALAMAN SAYA PERTAMA KALI DI TARUMA

 

Nama saya zaky dari batam. Hari pertama saya menginap di guess house, lalu paginya saya pindah ke asrama. terus saya bertemu dengan kawan-kawan baru, dan saya kenalan dengan kawan-kawan, lalu saya kenalan dengan Faris, Fahri, Syahtir, Affan, Uno, Firas, Fahd, Thoriq, Azhar, Adnan. Dan siang-siangnya saya di ajak makan siang dengan Faris dan sorenya saya di ajak kawan-kawan bermain sepak bola dan petak umpet.

Malam-malamnya saya melihat bis Taruma, mobil pemotong rumput dan habis melihat bis taruma saya sholat isya berjamaah di masjid. Lalu habis sholat di masjid saya langsung balik ke asrama dan saya bercerita dengan Haikal tentang pengalama saya di Batam. Saya bercerita dengan Haikal kalau di Batam saya sudah 12 tahun di sana lalu saya bercerita tentang SSB saya dan posisi saya.  

Lalu paginya saya dibangunin shubuh oleh Coach Ozi. Terus habis sholat shubuh saya sarapan pagi, habis sarapan pagi saya siap-siap untuk sekolah. Setelah selesai sekolah saya latihan sepak bola. Senang sekali bermain bola di Taruma. Setelah bermain bola saya dengan kawan-kawan ngegym. Setelah selesai ngegym saya dan kawan-kawan snack sore di kantin. Sesudah snack kami mandi supaya badan bersih dan segar.

 

 

 

                                                                                                            Zaky, Kelas 7

Comments