PERSIAPAN DAN HARI PERTAMA DI TARUMA

 

PERSIAPAN DAN HARI PERTAMA DI TARUMA

 

Beberapa hari sebelum berangkat ke Taruma, saya menyiapkan berbagai barang. Saya menyiapkan barang-barang saya bersama ibu saya. Seperti membeli barang, mencari barang, dan memasukkan barang kedalam koper. Lalu pada hari keberangkatan ke taruma, saya berangkat naik mobil. Saya naik mobil bersama seluruh keluarga saya.

Sesampainya di Taruma, saya langsung menaruh barang-barang saya di lemari saya. Kemudian saya pergi lagi karena belum swab antigen. Saya swab antigen di sebuah klinik di pinggir jalan. Karena sudah waktu dzuhur, saya langsung pergi ke masjid naik mobil dan makan siang disana. Setelah selesai makan siang saya langsung balik ke Taruma.

Setelah sampai Taruma, keluarga saya langsung  pulang ke rumah dan saya ditinggal. Setelah saya ditinggal keluarga saya, saya bermain hp hingga maghrib. Setelah saya sholat di masjid, saya makan malam di kantin. Lalu saya balik ke asrama, dan disuruh ngumpulin hpnya ke bude kantin. Setelah itu, saya sholat isya, setelah selesai sholat saya disuruh memperkenalkan diri kepada kakak kelas dan para ustadz.

 

 

 

                                                                                                            Utsman, Kelas 7

Comments