SEKOLAH MASA DEPAN

Harapan beberapa siswa kelas 10 tentang sekolah di masa depan

Gilang

  • Guru yang tidak memaksa anakmuridnya untuk selalu mendapatkan nilai bagus
  • Bisa membuat murid enjoy Ketika belajar, tapi mudah dipahami
  • Memiliki tanggung jawab pennuh atas muridnya
  • Bisa mengajarkan adab yang baik


Jordan

Impian saya tentang anak saya di masa depannya untuk sekolah

  • Saya berharap anak saya Ketika sekolah harus sekolah agama (full agama) buat investasi saya di akhirat
  • Saya tidak akan sekolahkan anak saya di sekolahan yang berlingkungan merusak akhlak anak saya


Faiz

  • Memiliki motto yang jelas
  • Memiliki tujuan kedepannya
  • Guru yang totallitas dalam bekerja
  • Kedisiplinan
  • Kebersihan pada lingkungan sekolah
  • Memiliki aspek – aspek tertentu
  • Komunikasi dan informasi yang jelas


Rodan

  • Guru yang bagus
  • Kalau nanti punya anak, saya pengen guru yang cara mengajarnya bagus, kalo ada salah kasih tau dengan benar, jangan ngebosenin gurunya


Raden

  • Jangan belajar – ujian – belajar – ujian
  • Guru harus peka dengan keadaan kita
  • Gurunya jangan suka ribet 

Comments