SEKOLAH MASA DEPAN

 Harapan beberapa siswa kelas 8 tentang sekolah di masa depan


Menurut Azhar, sekolah masa depan itu:

  • Sekolahnya bagus, bersih, luas dan nyaman
  • Guru yang asik dan ramah
  • Kegiatannya asik dan seru, yang tidak membuat "gabut" murid
  • Kelasnya berfasilitas lengkap
  • Sekolahnya yang bisa membuat anak-anak pintar dan berprestasi di bidang apapun
  • Sekolah ada kegiatan outing class setiap bulannya
  • Memiliki peraturan yang ketat dan tegas
  • Ada bidang sepak bola
  • Seluruh daerah sekolah berfasilitas lengkap
  • Mempunyai alat-alat atau fasilitas yang modern
  • Ada CCTV dimanapun
  • Kamar mandi yang bersih dan wangi
  • Memiliki kantin yang lengkap
  • Masjid yang pantas digunakan
  • Memiliki aula yang luas

Menurut Affan, sekolah masa depan itu:

  • Lingkungan sekolah harus asri dan bersih 
  • Pembayaran spp harus sama dengan kualitas fasilitas
  • Guru di sekolah tersebut bisa mensupport murid-murid dengan cara apapun
  • Guru tidak melaporkan masalah sepele
  • Tidak adanya pembullyan saat belajar
  • Anak jangan dipaksa dalam pembelajaran
  • Guru harus berkualitas 
  • Jika ada murid yang unggul diberikan reward Fried Chicken jangan Nabati

Menurut Henry, "saya ingin anak saya di sekolahkan di sekolah yang pendidikannya bagus dan sekolah islam.

  • Saya ingin anak saya menajdi penghafal Al-Quran
  • Gampang bergaul dengan teman
  • Tidak akan meninggalkan sholat
  • Mempunya adab dan etika yang bagus
  • Saya akan mendukung semua cita-cita anak saya


Comments