SEKOLAH MASA DEPAN

 Harapan beberapa kelas 9 tentang sekolah di masa depan


VIO

  • Sekolahnya bagus, bersih dan luas
  • Saya berharap anak saya pintar di sekolah, serta multitalenta
  • Memiliki banyak teman
  • Dapat menyelesaikan tugas yang diberikan
  • Kelasnya ber-AC
  • Gurunya ramah

EZY

Saya ingin sekolah di sekolah yang mengajarkan tentang prinsip-prinsip hidup serta  memahami tentang kehidupan dan mampu belajar agama dengan baik juga mampu mendidik agar mempunyai karakter yang disiplin serta berguna bagi agama dan bangsa.


MAAZ

Harapan saya kedepannya jam belajar di sekolah dikurangi agar kita bisa melakukan hal-hal yang kita senangi dirumah dan dapat mengasa hal-hal yang kita mahir seperti bermain bola. harus belajar mengikuti zaman dan ujian dihapus karena hanya Allah yang dapat menguji saya. :))


RAZIQ

Harapan saya sekolah kedepannya menjadi lebih baik dari sekarang. Belajar dengan efektif dan mengikuti perkembangan zaman. Belajar 3 hari seminggu.


ILHAM

  • Belajar adab dan akhlak terlebih dahulu
  • Guru harus melihat kemampuan murid dalam satu pelajaran, jangan terlalu memaksakan sampai murid itu tertekan, mungkin itu yang membuat mereka bolos

RAKA

Menurut saya sekolah itu harus sesuai minat dan bakat anak. Agar anak itu sekolahnya senang dan enjoy karena sesuai dengan minat belajarnya. dan untuk gurunya agar tidak membandingkan satu dengan lainnya yang bodoh dengan yang pintar, yang bodoh matematika dengan yang pintar matematika, karena setiap orang punya minat dan bakat masing-masing.

Comments