SEKOLAH MASA DEPAN

 Harapan beberapa siswa kelas 7 tentang sekolah di masa depan


AZKA

Saya ingin anak saya sekolah di sekolah yang fasillitas dan pendidikannya bagus. Saya juga ingi anak saya sekolah ditempat yang ada hafalan Al-Quran, saya ingin anak saya menjadi hafidz Quran, kalau cita-cita terserah apa yang dia mau, tetapi yang saya mau dia menjadi pemain bola yang hafidz Quran.


FAHRI

Harapan saya anak saya sekolah di tempat yang memfokuskan ibadah, mengaji, dan guru-gurunya tidak hanya mensupport akademik tetapi juga mensupport untuk mencapai keinginannya dan mencapai cita-citanya.


JANOKO

  • Sekolah masa depan harus memiliki  fasilitas yang sangat baik
  • gur harus tau cara agar siswa nyaman dan senang saat pembelajaran
  • memberikan pendidikan yang sangat baik
  • Guru harus mencontohkan adab dan sikap yang baik
  • Guru tidak membandingkan murid
  • Guru harus mensupport murid dengan penuh agar bisa semangat belajar
  • Sekolah pernah mendapat prestasi menjadi sekolah terbaik
  • Pembayan SPP harus sesuai dengan apa yang murid dapatkan
  • Memilliki pendidikan islam yang sangat baik
  • Memiliki peraturan agar murid disiplin


UNO

  • Sekolah tidak membuat murid tertekan dan pusing
  • Diberikan reward jika bisa menjawab pertanyaan, dan bisa membuat ceria
  • Bisa membuat fisik menjadi lebih baik dengan olahraga
  • Belajar tidak hanya di kelas tapi juga diluar kelas
  • Jam istirahat lebih banyak
  • Ada tempat bermain seperti lapangan kecil atau taman
  • Tidak ada pembullyan
  • Guru tidak boleh marah-marah ke murid 
  • Guru harus adil dengan murid satu dengan lainnya
  • Memiliki fasilitas yang bagus


ADNAN

  • Lingkungannya bersih
  • Agamanya kuat
  • Gurunya santun dan ramah
  • Pelajaran yang mudah dipahami
  • Tidak ada pembullyan


UTSMAN

  • Lingkungan sekolah yang asri
  • Tidak ada pembullyan 
  • Fasilitas yang memadai
  • Memiliki pendidikan agama yang baik
  • Gurunya baik, ramah, dan penyayang
  • Pelajarannya mudah dipahami
  • SPP terjangkau
  • Guru yang berpendidikan tinggi


FARIS

Saya harap untuk anak saya di sekolah masa depan nanti bisa bersaing dengan teman-temannya, semoga bisa mengikuti pelajaran dan hafalan juga, dan saya harap dia menjadi pemain bola profesional yang hebat.

Semoga anak saya memiliki adab yang baik dan memiliki sopan santun kepada orang yang lebih tua, dan juga menjadi hafidz Quran yang bisa membawa saya dan istri saya ke surga. Sekolah yang terbaik untuk anak saya di masa depan harus memiliki pelajaran agama yang baik, akademik bagus, dan juga bisa membimbing anak saya ke jalan yang baik.


FIKRI

Saya harap anak saya di sekolah masa depan bisa menjadi anak yang pintar dan berbakti kepada guru maupun orangtua. Semoga anak saya bisa mempunyai adab yang baik, mengikuti peraturan sekolah, lebih pintar dari saya, semoga bisa sekolah diluar negeri dengan beasiswa tanpa harus membayar lagi.


FAHD

Saya harap anak saya mempunya adab yang baik di sekolah, sopan santun dengan guru, dan rajin belajar. Selalu rendah hati, baik dengan teman, rajin sholat, mengaji, dan berdoa. 

Comments